Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel
Veronika merupakan asisten virtual Telkomsel yang menggunakan chatbot dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang juga dilengkapi serangkaian bahasa pemrograman berbasis natural language processing (NLP). Telkomsel sebagai perusahaan operator seluler mengedepankan teknologi terkini dan prinsip customer-centricity, dan mengadopsi teknologi seperti tanya Veronika asisten virtual, untuk para pelanggannya.Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel
Beberapa fitur yang ada jika menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini, antara lain:
Menjawab pertanyaan secara otomatis
- Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)
- Pemecahan masalah secara otomatis.
- Informasi cara update dan upgrade 4G serta Informasi voucher.
- Informasi syarat dan ketentuan paket.
- Informasi penawaran paket khusus.
- Pembelian atau berlangganan paket.
- Beli voucher game.
- Informasi langganan paket.
- Informasi sisa kredit, riwayat pengisian pulsa dalam 3 periode terakhir, Informasi kuota internet aktif yang tersisa, jumlah tagihan saat ini dan penagihan bulan lalu yang tertunda.
- Informasi PUK, PIN T-Care.
- Informasi pembayaran riwayat tagihan, Kirim ulang e-Bill untuk 3 periode terakhir, Pendaftaran e-Bill dan perubahan alamat.
- Informasi GraPARI terdekat, alamat dan jam operasional.
- Pemesanan nomor antrian GraPARI.
- Hubungi customer care live agent.
- Video call untuk GraPARI virtual.
- Informasi dan Penukaran atau Tukar Telkomsel POIN
- Informasi T-Cash Pelanggan
- Top-up Pulsa Prabayar
- Pembayaran Tagihan Pelanggan Pascabayar
Namun sebelum menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ini, sebaiknya membaca syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh pihak Telkomsel, yaitu pengguna tidak diperkenankan untuk:
- Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
- Melakukan Spamming kepada Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel;
- Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
- Melakukan pelanggaran keamanan layanan Veronika Telkomsel;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayaan intelektual yang bersangkutan;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
- Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel;
- Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
- Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel
0 komentar :
Posting Komentar